VISI DAN MISI => Blog Atikamania dicaptakan untuk menjalin kebersamaan jarak jauh. Menerima dan mencari Informasi dari teman-teman ARTIKAMANIA (Almuni SMKN 1 BANYUWANGI 2007 / 2008 Jurusan TKJ).

Laki2x Pertama Yang Menikah

Diposkan oleh bangkit.bwi

Tak ada yang tidak kenal dengan 6 laki2x di ARTIKAMANIA.Bayu,Adit,Bangkit,Endra,Eko,Dan Dika.Memang cuma 6 aja laki2xnya.Q Posting n memperkenalkannya karena salah satu dari 6 laki2x ada yang berbahagia.Harus aku posting informasi ini khusus buat catatan Artikamania BLOG karena Pertama Kalinya Laki2x Artikamania yang menikah.Tepat Pada Tanggal 23 Juli 2011 sebauh hari dimana kedua INsan Yang berbeda disatukan menjadi ikatan yang Suci.Siapa Lagi kalau bukan BAYU SILADO PUTRA & ISNAINI ASFARIA.
Ucapan Janji Nikah :

"Demi nama ALLAH BAPA, ALLAH ANAK, DAN ALLAH ROH KUDUS.
 Saya, Bayu Silado Putra  menerima Engkau, isnaini Asfaria menjadi satu-satunya suami dalam pernikahan yang sah, untuk dimiliki dan dipertahankan, sejak hari ini dan seterusnya, dalam suka dan duka, semasa kelimpahan dan kekurangan, di waktu sakit dan di waktu sehat, untuk dikasihi dan diperhatikan serta dihargai, seperti Kristus mengasihi jemaatNya sampai kematian memisahkan kita, menurut titah kudus Tuhan dan iman percaya saya kepadaNya, kuucapkan janji setiaku kepadamu".

Semoga Bahagia  

Artikamania Blog "23 Juli 2011"

1 komentar:

Anonymous said...

CongRatZ Bwt Bayu & Istrinya,
moga Langgeng smpe ajaL.., (Amiin)

A_6

Post a Comment